Sabtu, 11 Juni 2011

Triks Get Kapsul Item . 100 % Work

Ini untuk agan2 sekedar membantu . Untuk Mendapatkan Item Kapsul . Sebenarnya Tidak perlu derajat atau Trik gan.!
begini Cekidot :
setelah saya coba ternyata derajat item kapsul itu tidak berpengaruh .
sebab masing orang dapet senjata m4a1 Costum :yahoo:

Sudah Saya Test Pakai Char Baru pangkat Smile . nick isifdasda ini 35k voucher lyto ---> beli sov 10 kapsul .
Putaran pertama gagal
Kedua Gagal
Ketiga Berhasil ! Selamat.! Ahihihihi

Nah Karna ane penasaran Ane coba lagi tuh . bikin 1 char lagi dan Isi 35k Voucher lyto . beli berreta Rd < yg New
Beli 5 kapsul
Putar pertama (kondisi gw saat itu merem dan hasilnya gk dapat)
kedua Gagal gw puter sampe mentok
Ketiga Gagal Puter 50 derajat
Keempat Berhasil Gan..! asekk..! Ahihihihi

Cara Ini gk boong gan.! semua Kembali pada Trick Nick Agan2 Yg Konyol2 dan pasti kan gk ada yg pnya selain Agan.! nah Ini PASTI berhasil gan.! coba buat baru aja isi 35k dan liat apakah berhasil . Keberhasilan 74-89% sisanya Hoki Agan2 .

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Ikirlavens VistaNet Copyright @2010 by Hanya Sebuah Goresan Kecil | Template by Ikirlavens