Rabu, 02 November 2011

Akhirnya, Surat dalam Botol Ditemukan Setelah 20 Tahun!

Menemukan sebuah botol berisi surat di dalamnya menjadi kejutan yang menyenangkan ketika mengenal pengirimnya. Seorang perempuan Swedia menemukan sebuah botol berisi surat yang dikirim lebih dari 20 tahun lalu.

Botol tersebut ditemukan di Laut Baltik. Dia terkejut ketika mengetahui bahwa dia mengenal pengirimnya. Annica Winhagen mengatakan, dia menemukan botol berisi pesan yang ditulis oleh tulisan tangan seorang anak kecil ketika berlayar bersama suaminya di pantai Bonhamn.

“Hai, kepada orang yang menemukan pesan ini, kirimkanlah saya surat karena saya senang sekali kartu pos,” demikian isi pesan suratnya. Winhagen mengatakan, dia sangat terkejut ketika mengenal nama pengirim, Josefin Grund. Grund adalah anak perempuan dari salah seorang mantan rekan kerjanya.

“Hal ini tidak hanya mengenai sesuatu yang sudah lama dan menarik, tetapi saya akhirnya menyadari siapa yang mengirimkan pesan itu, saya bekerja dengan ibunya ketika dia masih anak-anak,” kata Winhagen. Winhagen mengatakan, dia berhasil menghubungi ibu Grund yang lalu menghubungi anaknya yang kini tinggal di Stockholm. “Saya ingat mengirimkan pesan itu ketika saya berusia delapan atau sembilan tahun,” kata Grund yang saat ini berusia 31 tahun

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Ikirlavens VistaNet Copyright @2010 by Hanya Sebuah Goresan Kecil | Template by Ikirlavens